DHINICARNETTA · GAME · TIPS · INFORMASI ·

Cara Membuat Video Dubsmash di Android

Advertisement
Cara Membuat Video Dubsmash di Android ~ Aplikasi yang satu ini Memang sangat populer Di android pada saat ini. dan di gandrungi para selebritis untuk membuat vedeo vedeo lucu di Instagram. Dubsmash merupakan sebuah aplikasi untuk merekam diri Anda Dan Di upload Di media sosial seperti instagram Twitter WhatsApp atau Facebook Messenger. Dubsmash adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat sebuah video namun suaranya sudah disediakan di sana, kita tinggal mengikuti apa kata suara tersebut yang istilahnya di sebut juga dengan (Dubbing).

Salah satu kehebohan yang membuat Dubsmash menjadi viral ini juga tak bisa dilepaskan dari keterlibatan para seleb yang kemudian ikut mempopulerkannya. Bahkan di instagram terdapat hastag #dubsmash telah mencapai lebih dari 2 juta video, sedangkan pengunduhan aplikasi sendiri telah mencapai lebih dari 50 juta pengguna sejak peluncurannya pada bulan November 2014. Lalu seperti apakah kelebihan Dubsmash yang begitu menghebohkan tersebut? Berikut ulasannya.

Dubsmash saat ini telah mencuri perhatian banyak pengguna sosial, terutama Instagram dan Facebook. Cara Membuat Video Lipsync Dengan Dubsmash sangatlah mudah terlebih sudah banyak fitur yang bisa anda manfaatkan untuk cara menggunakan aplikasi tersebut mari simak tutorial berikut :





1. Download aplikasi Dubsmash Di PlayStore


2. Selanjutnya silahkan buka aplikasi dubsmashnya, untuk memudahkan dalam pengaplikasian seilahkan pilih bahasa inggris atau USA.


3. Sebelum anda melanjutkan untuk membuat video dubsmash anda harus daftar terlebih dahulu, silahkan buka setting.


4. Silahkan anda Pilih menu Login/Sign up. Jika kamu belum memiliki akun, pilih Register. Masukan Email, Username, Password dan Umur kamu di sana.


5. Jika sobat sudah melakukan cara di atas silahkan login kea kun dubsmash anda, untuk memulai membuat video dubsmash silahkan klik menu Create Dub. Buka aplikasi tersebut kemudian pilih tema yang akan anda gunakan misalnya anda mau buat lypsinc tentang comedy , lalu pilih tema comedy tersebut sebelumnya dengar suara yang menarik terlebih dahulu atau jika anda ingin merekam suara lypsinc diri kamu sendiri tinggal memilih menu add sound kemudian ikuti intruksinya. Kemudian Start atau Rekam objek yang akan kamu buat video lypsinc tersebut , tunggu beberapa saat hingga selesai proses pembuatan video dan lihat hasilnya. Contohnya Sebagai Berikut :









Setelah selesai merekam video, Anda bisa memeriksanya dan menyimpannya ke dalam memori atau membaginya. Biasanya hasil videonya cukup bagus dan sangat lucu. Dalam galeri Dubsmash tersedia berbagai macam kutipan, mulai dari kutipan dari film kartun, deklarasi tokoh politik hingga bagian lagu populer. Semuanya tersedia untuk Anda menciptakan membuat Dubsmash Anda sendiri. Dubsmash merupakan aplikasi yang lucu dan bisa Anda gunakan untuk merekam video guna membuat teman-teman Anda gembira.
Cara Membuat Video Suara Lucu Dengan Dubsmash
Cara Mudah Membuat Video Dubsmash di Android
Cara gampang buat Video Dubsmash di Android
Cara Menggunakan Dubsmash Untuk Buat Video Lipsync
Aplikasi viral Dubsmash selfie dengan video
Cara Membuat Video Lipsync Dengan Dubsmash
Download Aplikasi Dubsmash Android
Cara Mudah Membuat Video Selfie dan Lipsync di Dubsmash
Cara Simple Membuat Video Dubsmash di Android

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Cara Membuat Video Dubsmash di Android"

  1. salam dari kami,
    ALEXA PHOTO - jasa prewedding di negara/jembrana

    ReplyDelete