DHINICARNETTA · GAME · TIPS · INFORMASI ·

Cara Main Dan Instal Point Blank Garena TerBaru

Advertisement
Cara Main Dan Instal Point Blank Garena TerBaru ~ Bingung Mau main Point Blank ? Resah ? Galau ? Kabarnya Sih ,Point blank indonesia kini telah musnah , Kini tiada lagi tropper sehebat dulu kenangan bersama Char yang telah merajai dunia Point Blank Indonesia kini tinggal kenangan. Mengapa ? Ya sebenarnya Adalah ulah kalian Sendiri, apakah kamu tidak sadar tidak introspeksi pada kamu sendiri, ulah kalian adalah Sesat , kamu sendiri tak sadah bahwa GAMEr Sejati yang telah menghabiskan Cash Dengan Nominal Bukan Ratusan Ribu lagi , Tapi Sudah Merogoh Kocek Jutaan Rupiah Cuma Cuma Hanya Untuk memajukan game Di Indonesia, Tapi Kini Seluruh Dunia sudah Tahu Dab Tercamar Bahwa Game Di iNdonesia Adalah Sampah.

List Banned Char Sudah Tidak Bisa Dihitung Banyaknya, Gm lelah telah bekerja semaksimal mungkin dengan hasil NOL, Menangislah para troper2 Brigadir dan tercenganglah dengan kenyataan dengan dunia sekarang ini , dan semua itu bisa kita jadikan introspeski diri kita bahwa Hidup ini Kejam Hidup Ini adalah Perjuangan Gaes , Renungkanlah Dan Jangan Mudah Putus Asa.

Tetapi Semua itu Adalah Awal dari Kebangkitan Gaes,, Dan Kabar terkini adalah Berhubungan Dengan Point Blank Indonesia sampai saat ini sudah tidak terurus lagi dan server yang sudah sangat sepi, banyak para troopers yang berpindah ke Point Blank GARENA, Dan Gemscool sudah tidak sanggup lagi untuk mengurus PB Indonesia  yang sering bermasalah seperti cheater yang terus merajalela, PB leg dan apalagi kabarnya kontrak Point Blank di Indonesia juga sudah habis sehingga Gemscool tidak akan melanjutkanya.


Tapi Jangan Kawatir Fans PB Kamu Mau main Point Blank tanpa cheater? Basmi cheater PB bersama Garena!

Langkah langkah Cara Membuat Akun Point Blank Garena Di Indonesia Terbaru


- Kamu harus Daftar ID baru Pb Garena Ini Alamatnya : http://www.garena.co.id/register


- Download Gamenya di sini PB Ganera Ini Alamatnya : http://pb.garena.com/download
- Extract File RAR
- Terus Jalankan dan instal File .exe Point Blank nya

- Selanjutnya klik Setting pada Region Settings Ubah negara Lain Dulu Kalau region Indonesia Masih Loading terus Tunggu Aja Sampai Bisa.
- Sekarang download dulu Hotspotshield (bisa ditemukan di google) lalu di instal.
- Kemudian jalankan Hotspotshield dan pilih Start Protect.
- Jika sudah, maka Point Blank sudah bisa dimainkan.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Main Dan Instal Point Blank Garena TerBaru"

Post a Comment