DHINICARNETTA · GAME · TIPS · INFORMASI ·

PRUDENTIAL Asuransi Kesehatan Dan Investasi Terbaik di Indonesia

Advertisement
 Asuransi PRUDENTIAL Kesehatan Dan Investasi KEDIRI - Kita tidak pernah tahu kapan dan penyakit apa yang akan menyerang kita karena itu merupakan rahasia Tuhan. Tapi kita perlu mempersiapkan segala kemungkinan atau  resiko buruk yang akan terjadi, salah satunya dengan Asuransi.

Sudahkah anda menabung untuk pendidikan buah hati?
Menabung di prudential dapat bonus kartu berobat gratis, santunan rumah sakit, uang pertanggungan, asuransi kecelakaan, dll..
Kurang apa lagi bonus menabung disini??
Sudahkah kita menyisihkan sebagian pendapatan kita untuk dimasa depan? mari menabung di prudential!

Pada beberapa istilah dalam literature ASURANSI PRUDENTIAL KEDIRI mengarah pada  tindakan, sistem perlindungan  financial (ganti kerugian secara finansial) kepada hal-hal yang bersifat material, namun pada perkembangannya asuransi tidak hanya memberikan perlindungan kepada materi secara harafiah tetapi juga perlindungan-perlindungan lainnya yang lebih spesifik  seperti jiwa dan kesehatan  yang dampak kerugiannya dihitung secara  financial. Apa yang anda rencanakan jika anda menabung dalam 10 th kedepan?

1. Haji
2. Dana Pendidikan Anak
3. Pensiun
Jika  tidak mempunyai Asuransi, maka biaya tersebut akan sangat berat dan membebani keluarga serta orang-orang disekitarnya. Bagi yang ingin sharing tentang manfaat menabung di prudential silahkan kontak saya,, insyAllah akan saya bantu termasuk klaim dan permasalahan lainnya..

PRUDENTIAL Asuransi Kesehatan Dan Investasi Terbaik di Indonesia  ~ Anda memiliki anak dan menginginkan ia mendapatkan pendidikan terbaik di jurusan terfavorit nasional, atau anda bahkan mengharapkan ia dapat kuliah di universitas ternama di luar negeri?

Memberikan pendidikan terbaik untuk anak merupakan harapan setiap orang tua. Umumnya kita mendefinisikan pendidikan terbaik sebagai sekolah/universitas yang bergengsi dengan prestasi institusi yang baik pula. Orang tua mempersiapkan pendidikan terbaik dengan harapan anaknya bisa mendapatkan pengalaman yang lebih banyak, memiliki wawasan keilmuan yang lebih luas, dan tentunya memiliki daya saing yang tinggi.

Namun untuk bisa menempuh pendidikan pada program terfavorit biasanya diperlukan biaya yang tidak murah, sehingga banyak orang tua harus berpikir dua kali untuk bisa menguliahkan anaknya di lembaga tersebut, bahkan banyak pula yang harus mengurungkan niatnya melihat begitu mahalnya biaya pendidikan yang harus dibayar.

Belum lagi inflasi pendidikan yang setiap tahunnya meningkat hingga 15%, Jika digambarkan, maka nilai 1 Juta dana pendidikan saat ini akan menjadi senilai 3,5 Juta rupiah pada 10 tahun mendatang, itu berarti diperlukan dana pendidikan lebih besar untuk menguliahkan anak di kemudian hari.

Mahalnya biaya pendidikan ternyata tidak hanya dirasakan oleh orang tua berpenghasilan rendah – menengah, hal tersebut pun dirasakan oleh orang tua berpenghasilan tinggi, sahabat saya seorang developer properti yang berpenghasilan cukup tinggi pun harus berpikir panjang tatkala anaknya meminta dikuliahkan di Australia dengan biaya sendiri.

Di sisi lain, beberapa orang tua dengan penghasilan menegah ternyata mampu menguliahkan anaknya ke luar negeri dengan biaya sendiri, yang tentunya dengan perencanaan keuangan yang baik.

AMANKAH MASA DEPAN KEUANGAN KELUARGA ANDA ?
SEBENARNYA TIDAK ADA KELUARGA YANG MISKIN, YANG ADA ADALAH KELUARGA YANG SALAH MENGELOLA KEUANGANNYA TERUTAMA UNTUK JANGKA PANJANG(untuk anak-cucu) SEHINGGA BANYAK LAHIR KELUARGA YANG MISKIN SECARA TRADISI DI INDONESIA 

Dana pendidikan Prudential ~ Siapapun Anda, berapapun penghasilan Anda, Anda berhak memberikan pendidikan terbaik untuk anak Anda! Karena Prudential hadir memberikan solusi dana pendidikan dan menjawab kebutuhan perencanaan keuangan anda.



Seperti yang tertera di atas saya adalah agen resmi PT  PRUDENTIAL  LIFE  ASSURANCE. hubungi saya kalau anda membutuhkan segala informasi tentang Prudential. Sangat tidak disarankan anda berkomunikasi/ memerlukan informasi tentang asuransi Prudential dengan pihak yang tidak berlisensi resmi.

Dengan pengalaman fund manager profesional , Prudential siap membantu perencanaan keuangan anda, siap mengalokasikan dana untuk pendidikan anak anda dalam berbagai instrumen investasi, sehingga anda tidak perlu lagi khawatir tidak tahu bagaimana mempersiapkan dana pendidikan, tidak tahu bagaimana cara berinvestasi, dan andapun tidak perlu cemas dengan meningkatnya biaya pendidikan di kemudian hari.

4 Langkah Mudah Merencanakan Dana Pendidikan Anak

Untuk memulai tabungan pendidikan di Prudential ada beberapa langkah-langkah yang perlu diperhatikan.

Rencanakan pendidikan Anak
Pertimbangkan kemampuan finansial Anda
Tentukan besaran premi
Konsultasikan ke Perencana keuangan

Pada langkah yang pertama anda sudah punya target menyekolahkan anak pada sekolah favorit tertentu. Di usia anak yang masih terlalu muda, andalah sepenuhnya yang merencanakan pendidikannya, anda pula yang berhak menentukan sekolah terbaik untuknya hingga ia beranjak dewasa.

Di saat ia mulai dewasa, di usianya yang memasuki masa kuliah, ia sudah dapat membanding-bandingkan dan memilah-milih pendidikan yang cocok untuknya, ia tentunya ingin mendapatkan pendidikan terbaik, ingin kuliah di program terbaik dan di universitas terbaik pula, bahkan iapun sangat berharap bisa kuliah di luar negeri. Nah pada saat itu peran anda adalah mendorong keinginan dan mempersiapkan dana pendidikan baginya.

Selanjutnya, anda perlu mempertimbangkan kemampuan finansial anda. Untuk tabungan pendidikan disarankan tidak melebihi 20% dari penghasilan anda, karena anda tentunya memiliki kebutuhan hari-hari yang harus anda penuhi, jangan sampai alokasi dana pendidikan menjadi beban tambahan yang memberatkan anda setiap bulannya.

Kemudian setelah setelah melihat kebutuhan pendidikan anak dan juga dengan pertimbangan kemampuan finansial anda, barulah anda bisa menentukan besaran premi yang cocok untuk anda.

Di Prudential anda bebas menentukan besaran premi yang anda inginkan, mulai dari 350 ribu per bulan hingga tak terbatas sesuai permintaan.

Terakhir, Konsultasikan ke Financial Planner. Anda mungkin masih sedikit bingung dengan cara menentukan dana pendidikan yang cocok, atau mungkin anda sudah merasa cukup faham terkait perencanaan dana pendidikan dan ingin segera memiliki tabungan pendidikan untuk anak anda. Cukup konsultasikan ke kami, akan kami bantu dengan senang hati.

Ilustrasi Tabungan Pendidikan Prudential

Untuk mempermudah pemahaman anda mengenai tabungan pendidikan Prudential, kami telah membuatkan ilustrasi dan penjelasan ringkas sebagai berikut:


Prudential memberikan lebih ~ Tidak hanya membantu anda mempersiapkan dana pendidikan, Prudential juga memberikan beberapa kelebihan yang sangat menguntungkan anda dan juga buah hati anda, berikut keuntungan memiliki tabungan pendidikan di Prudential:

Jaminan dana pendidikan anak ~ Anda tidak perlu khawatir terhadap keberlangsungan dana pendidikan anak, apabila terjadi risiko pada pembayar premi, karena Prudential akan melanjutkan pembayaran premi bulanan tersebut hingga anak berusia 18 tahun.


Anda juga tidak perlu khawatir terhadap biaya rumah sakit, apabila anak sakit dan anda diharuskan membayar biaya yang mahal, karena Prudential telah mempersiapkan dana tersebut kapanpun anda membutuhkannya. Dibawah ini Detail dengan lengkap anda dapat melihat dengan jelas Tabel Dana Kesehatan yang akan anda asuransikan :
Asuransi Jiwa
Prudential juga memberikan perlindungan terhadap jiwa anak anda.

Dana Anda Halal
Hal terpenting bagi anda sebagai seorang muslim adalah kehalalan dana. Di Prudential dana anda halal karena dikelola secara syari dibawah pengawasan Dewan Pengawas Syariah (DPS) MUI.

Dana yang fleksibel
Tidak perlu khawatir di saat anda sangat membutuhkan uang, karena tabungan anda bisa ditarik dan ditambah kapan saja

Kemudahan transfer
Apapun opsi pembayaran anda, anda dapat mentransfter dana premi dari manapun dan dari rekening manapun. Dan masih banyak lagi keunggulan ataupun tambahan (rider) yang bisa ditambahkan pada tabungan pendidikan anak

Anda bisa melihat begitu besar manfaat memiliki tabungan pendidikan Prudential, mulailah dari sekarang mempersiapkan dana pendidikan anak anda, berikan pendidikan terbaik untuknya, demi masa depan yang cerah Mulailah dari sekarang! dan Bebaskan diri Anda dari beban biaya pendidikan yang mahal di kemudian hari! Di Bawah Ini Anda Dapat Saksikan Perbandingan Yang Sangat Deatail Tentang PRUDENTIAL

Mulailah dari sekarang!

Bagaimana, Anda tertarik memiliki tabungan pendidikan Prudential? Cukup hubugi kami, dengan senang hati kami akan melayani Anda, kami akan datang ke rumah anda untuk menjelaskan lebih banyak bagaimana merencanakan dana pendidikan, kami akan membantu anda menentukan pilihan untuk anak anda, demi mempersiapkan masa depannya. Salam Luar Biasa PRUDENTIAL KEDIRI


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "PRUDENTIAL Asuransi Kesehatan Dan Investasi Terbaik di Indonesia "

Post a Comment