DHINICARNETTA · GAME · TIPS · INFORMASI ·

Download GProxy++ Cara Mengatasi Lag / Disconect DOTA

Advertisement
Download GProxy++ Cara Mengatasi Disconect DOTA Saya persembahkan artikel ini Khusus untuk Semua pemain Game Online DOTA. Tak lupa juga para Artis Dota maupun Operator Warnet game Online yang sering Menjadi Kelelawar malam Jangan merasa galau jika kalian Kagak Bisa PEREG.. Oh Soryy Salah maxud saya RAMPAGE...

Ini merupakan Software khusus dalam Mengatasi jaringan yang... ya saya rasa Kaya maen Di jamban Dicebokan atau apalah istilahnya. Ya maklum aja kalau emang Orang tu nekat+niat banget kan segala cara apapun kan harus di lakukan.

Contohnya Dari sekian Banyak temen2 Saya yang maen di warnet juga sering mengalami hal seperti itu apalagi kalo ada yang Suka Mbokep, Coly di warnet atau apalah Dan lain sebagainya. Jika merasa Ng,Lag pasti tak luput kata2 yang di ucapkan sungguh Syahdu dan Mesraaa Banget Sepeti "Cok, Thell, Pichek, khontol atos, DLL. Bahkan sempe Monitor yang tak tau apa dan tak berdosa aja Di Ludahin, haduuhh Parah n ngenes banget dah..

Langsung aja dah ke pokok Permasalahan, Sebenarnya sangat Mudah Software ini memang di Ciptakan Untuk mengatasi Signal atau jaringan yang Sering R.T.O atau run Time out Biasanya Sering terjadi jika kita menggunakan MODEM CDMA atau Gsm Pada jam jam tertentu Kalau seperti itu Jika kita Main Game online DOTA pasti Disconect setelah Itu Quit Mission. Dan itu Pasti terjadi. Solusinya Sebagai Berikut :

Download Dulu Softwarenya Di sini : Download GProxy++


  • File nya Berupa .rar jika Bingung Klik kanan Extract Here
  • Jalankan gproxy.exe
  • Maka akan Muncul tampilan seperti di bawah Ini



  • Setelah itu kita tinggal isi nama server DOTA yang kita pakai Contoh : dota.nusa.net.id, free.indogamers.us, dota.battle-id.net, DLL. 
  • Contoh sepeti Dibawah ini :






  • Selanjutnya anda cukup tekan ENTER ENTER ENTER Teruuuuss Sampai muncul Gambar seperti di bawah ini
  • Kalau nanti Memang Terjadi  gangguan koneksi, Diamkan aja Dulu , jangan Klik Disconect Game Dota atau gproxy Yang sedang Bejalan.. kalau kurang dari waktu tertentu ( kalo ga salah 180 detik ) koneksi sudah normal maka kamu akan bisa bermain Lagi
  • Kalau Semuanya Sudah seperti itu Kamu Minimize aja ... Ya Sudah kamu tunggu apa lagi Cepet cepet aja maen Game DOTA..! Katanya mau RAMPAGE.. Mau RAMPAGE gak.. ?

Artikel keren lainnya:

3 Tanggapan untuk "Download GProxy++ Cara Mengatasi Lag / Disconect DOTA"

  1. Hi there! This is kind of off topic but I need some guidance from
    an established blog. Is it very difficult to set up your own blog?
    I'm not very techincal but I can figure things out pretty
    quick. I'm thinking about making my own but I'm not sure where to start.
    Do you have any tips or suggestions? Appreciate it

    Here is my web page dota2

    ReplyDelete
  2. Kalau Fatal Error bisa dipulihin nggak bang?

    ReplyDelete