DHINICARNETTA · GAME · TIPS · INFORMASI ·

Software ERP Indonesia

Advertisement

Altius ERP - Software ERP Indonesia
Software ERP Indonesia - Bagaikan sebuah organ tubuh manusia, dengan penyelarasan system planing yang menkoordinasi kegiatan aktifitas sehari hari yang di kaitkan untuk proses perancanaan sebuah tujuan. tentunya kita sudah mengetahui bahwa suatu organisasi itu harus ada planing yang mantab dan memang sebuah system itu butuh proses waktu yang lama dan penyelarasan kinerja itu yang diharapkan mampu untuk mendongkrak kualitas sebuah perusahaan. Suatu pemahaman dalam hal suatu rencana kedepan itu harus ada dan sangat dibutuhkan dari segi informasi yang di dapat dan melaui proses yang panjang. Peranan manajemen dan organisasi bisa mengkombinasikan faktor-faktor perencanaan tersebut sedemikian rupa, sehingga tujuan  dan perancanaan dari awal yang tercipta sesuai dengan prinsip efisiensi dan efektivitas. dengan perencanaan darai awal serta system koordinasi kegiatan  dapat dengan mudah mencapai sasaran atau tujuan perusahaan tersebut. Dengan menggunakan skill melalui proses manajemen dengan memperhatikan fungsi-fungsi manajemen. sebelumnya anda harus mengetahui bahwa ini merupakan Dasar pemahaman pada Enterprise Resource Planning inilah yang dikembangkan oleh software ERP Indonesia dan menjadi bagian terpenting yang tidak bisa dipisahkan dalam proses kerja Sebuah perusahaan.

Kita berfikir kedepan bahwa tidak bisa di pungkiri lagi perkembangan teknologi sekarang semakin Booming dan selalu update dengan fitur fitur unggulan yang semakin mempermudah kita dalam mengembangkan proses kinerja dalam berbagai bidang usaha, dan kitapun semakin mudah dalm menjalankan aktivitas keseharian dan tentunya mempunyai waktu luang untuk pekerjaan yang lainnya. Yang paling trend saat ini adalah sebuah software atau apliakasi yang berkaitan dengan jaringan internet bisa menghubungkan database ke seluruh client computer dari berbagai cabang di seluruh dunia. Sebuah bisnis perusahaan memang tak luput dari  aplikasi sebuah software yang memang dirancang khusus untuk mengembangkan proses usaha yang nantinya sebagai planing kedepan agar menghasilkan proses yang berjalan dengan sangat efektif, persaingan usaha kini memang semakit maju dan ketat kita dituntut harus pintar-pintar dalam segala hal mempunyai isnpirasi serta inovasi yang mantap untuk amenunjang kebutuhan perusahaan.

Implementasi dari sekian banyak teknologi infosmasi yang di rancang khusus harus kita kembangkan demi kemajuan sebuah perusahaan, suatu contoh kecil saja, jika kita mempunyai planing yang asal-asalan dan tidak mempunyai konsep maka proses tersebut akan berbelit-belit, beban suatu perusahaan bertambah dan memakan waktu yang lama, berbeda jika kita punya implementasi dan bahan dari informasi teknologi yang matang, di rancang khusus sedemikian rupa untuk memenuhi semua kebutuhan  suatu perusahaan, maka kinerja suatu proses pengambangan akan brjalan efektif berkembang pesat dan memenuhi seluruh rencana proses bisnis yang di tagetkan. Itu merupakan kecil gambaran dan logika sebuah proses usaha bisnis suatu perusaaan, maka dari itu kita harus siap cepat dan tanggap dalam hal suatu planing bisnis mengingat perkembangmbangan teknologi yang sekarang ini berkembang pesat, persaingan usaha bisnis semakin ketat ,tingginya permintaan dari perusahaan.Dan masih banyak lagi kekurangan kekurangan yang harus kita koreksi dari awal sebagai misi dalam mengembangkan sebuah usaha dan bisnis khususnya di bidang perusahaan.

ALTiUS BEST SOFTWARE ERP INDONESIA

Dari sedikit review keterangan di atas kita bisa menyimpulakan bahwa media yang harus kita pakai adalah sebuah software khusus untuk implementasi teknologi informasi, dan sekarang pertanyaanya, software apa yang kita pakai, yang bisa kita andalkan untuk meningkatkan efektifitas sebuah perusahaan ? perubahan suatu strategi dalam hal usaha harus kita terapkan agar tidak monoton dan kita dituntut agar lebih inovatif dan inspiratif berkarir, Harus ada satu hal yang menyatukan semua aspek dan menyelaraskan kinerja dan rencana  untuk kemudian melangkah bersama dalam ritme dan tujuan perusahaan yang sudah dicanangkan. Memperkenalkan sebuah  software ERP atau yang kenal dengan ( Enterprise Resource Planning ) . Dalam kesempatan kali ini penulis akan coba mereview yentang baerbagai macam fitur keungguglan, fungsi, kemudahan software ERP indonesia yang terbaik dan yang pasti ini adalah suatu jawaban implemantasi teknologi informasi terbaik di indonesia.

Yang kita bahas disini penulis akan mencoba memperkenalkan Sofware ERP Indonesa yang dikembangkan dengan metode akurasi yang paling baik dari segi apapun, dengan fitur tang mencakup semaua perkembangan teknologi saat ini, akurasi keamanan database, dan sesuai untuk software ERP Standart internasional. tidak diragukan lagi software ERP menjadi kebutuhan mutlak untuk sebuah perusahaan, kemudahan untuk memantau interaksi antar bagian dalam perusahaan menjadi prioritas utama. "real Time" seluruh kegiatan usaha dapat di pantau secara langsung. Jadi jika kita mengetahui secara live lewat sharing database melalui program ERP ini maka akan semakin mudah untuk mengetahui semua laporan kinerja yang detail dan proses kerja masing- masing bagian pada perusahaan. selain itu pada bagian marketing tidak perlu susah susah payah mencari informasi tentang inventarisasi barang perusahaan untuk menyelaraskan dengan kebijaksaan baru mereka. Sedangkan bagian customer service tetap harus memantau dan paham betul informasi-informasi terupdate dengan program baru dari bagian marketing. 
Betul-betul sangat istimewa bukan,!


ALTiUS LEBIH DARI SEKEDAR APLIKASI/SOFTWARE

Memperkenalkan ALtiUS software ERP terbaik indonesia. dengan nama ALTiUS sebuha nama software yang simple dan mudah diingat sesuai dengan keistimewaan program alpikasinya yang luar biasa. Dari latar belakang pemikiran dan proses planing lintas fungsi dalam suatu perusaan, sudah terlihat jelas bahwa Altius di ciptakan untuk subuah kinerja bisnis untuk mengatasi berbagai medan masalah sebuah perusahaan, AlTiUS ERP dirancang untuk mendukung multi-entitas bisnis anda, multi-mata uang, multi-situs bisnis. mempermudah dalam mengakomodasi item yang berkembang, daftar harga, diskon, pelanggan, pemasok, gudang, volume tinggi transaksi, dan berbagai detail laporan persyaratan keuangan. 

ALTiUS adalah software ERP terbaik yang bisa memadukan seluruh komponen pekerjaan kita, dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, kecepatan proses manajemen data, dan terhubung dengan semua divisi (keuangan, pemasaran, penjualan, inventory control, produksi, dll) dari perusahaan Anda, di satu tempat, satu wilayah, satu kota, satu provinsi, satu negara, untuk lintas negara. Sebuah solusi penanganan semua data sebuah perusahaan. Dengan system karakteristik dari sebuah software ERP yang berkembang di era sekarang ini Altius mempersembahkan keunggulan dan beberapa kemudahan fitur-fiturnya :

FITUR-FITUR ALTiUS SOFTWARE ERP INDONESIA

  • Semua modulus Operasi yang Integrated Secara Penuh GL fully 
  • Customizable Aturan Integrasi software otomatis GL Journal
  • Perusahaan multi Struktur (Divisi Multi / Cabang / Pusat Laba)
  • Multi Struktur Biaya
  • Multi Depo dan manajemen gudang
  • Multi mata uang dengan penyesuaian Auto devisa
  • Multi Bahasa ERP
  • konsolidasi Pelaporan
  • Lanjutan Laporan dan Alat analitik
  • Customizable Laporan dan Pengaturan Fitur
  • Kompatibel untuk ELSA internet via Online (Koneksi Bisnis Sangat aman)
  • Pengguna customizeable Tingkat Keamanan dan Akses
  • Pengguna Lanjutan Laporan Generator
  • User Friendly Antarmuka
  • Keluar dari kotak solusi
  • Terus menerus berkembang di Solusi Baru (SISTEM Yang Akan Berkembang secara Terus menerus)
  • Advanced "Biaya Langsung & Tidak Langsung Distribusi" Fitur (Biaya Proyek Pusat / Struktur Analis)
  • Mudah dan Cepat Pelaksanaan untuk Go Live 
SYSTEM SOFTWARE ALTiUS

  1. > Master Data Management (Master Data Management)
  2. > Sales (Penjualan)
  3. > Purchase (Pembelian)
  4. > Inventory Control (kontrol stock)
  5. > Production Activity Scheduling (Kegiatan Penjadwalan Produksi) 
  6. > Financial Management (Manajemen Keuangan)
  7. > Production Process (Proses Produksi)
ALTiUS ERP Bisnis Software

ALTiUS ERP adalah software akuntansi dan bisnis terpadu yang dirancang terutama untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda, apakah itu adalah perusahaan berorientasi layanan, jaringan distribusi, atau badan manufaktur. Altius ERP dirancang dari bawah ke atas untuk mendukung multi-entitas Anda, multi-mata uang, multi-situs bisnis. Ini mudah akan mengakomodasi item tumbuh, daftar harga, diskon, pelanggan, pemasok, gudang, volume tinggi transaksi, dan berbagai detail laporan persyaratan keuangan.

Detail Modul:

> Manajemen Penjualan
- Penjualan Peramalan
- Sales Order
- Auto atau manual Packing List / Pengiriman generasi Order
- Auto atau generasi faktur pengguna
- Beberapa Penjualan Diskon Struktur
- Kanvas Delivery Order dengan konsinyasi
- Retur Penjualan
- Point of Sales (Penjualan Eceran Kas)

> Manajemen Pembelian
- Permintaan Pembelian
- Purchase Order
- Pembelian Harga Guru
- Tingkat harga yang berbeda untuk jangka waktu pembayaran yang berbeda-of-
- PO Jadwal
- Pembelian Penerimaan
- Barang Menerima Catatan (GRN)
- Kembali ke Pemasok (Catatan Debit)

> Manajemen Persediaan
- Spesifikasi Produk dan Bill Of Material
- Pindah Kode dan ABC Analysist
- Item Deskripsi, ukuran, warna, bahan, motif
- ID alternatif bagi pelanggan dan pemasok
- Unit terpisah untuk penilaian persediaan, penyimpanan, penjualan, dan pembelian
- Unlimited konversi ke unit lain dari langkah-langkah
- Otomatis generasi saham-mengambil lembar
- Lokasi Manajemen dan Pengelompokan Gudang
- Gudang Fisik & Administrasi
- Metode penilaian: Moving-rata tertimbang / FIFO / LIFO
- Menangani banyak atau persediaan batch, penomoran juga seri
- Multi-level bill of material
- Proyek Penganggaran
- Proyek gudang lokasi untuk persediaan proyek benar biaya
- Bursa Transfer antar Gudang
- Saham Konversi (Produksi Simple)

> Account Receiveable
- Penjualan Faktur
- Pembayaran dan pembayaran alokasi, termasuk pembayaran dari modul kas
- Debit / Kredit Note
- Sebuah Penyesuaian / R (fungsi auditor)

> Hutang Rekening
- Pemasok Faktur
- Pembayaran
- Pembayaran dijalankan oleh rentang tanggal jatuh tempo dan / atau seleksi manual
- Debit / Kredit Note
- Multi-level persetujuan jumlah pesanan

> Manajemen Arus Kas
- Kas / Bank Voucher
- Pencairan / Suspend Cek / Giro Bilyet

> Enterprise General Ledger
- Jurnal Memorial
- General Ledger
- Konsolidasi General Ledger

> Lanjutan Perencanaan & Manajemen Produksi
- Perencanaan Produksi Advanced dan Proses Line & Penjadwalan Kapasitas
- Bahan reqiurement Perencanaan
- Bekerja dalam Proses
- Finish Barang Stock Biaya per batch (Aktual)
- Stock opname dengan posisi Rewind berdasarkan tanggal.

Sangat sesuai dengan kriteria apapun yang di butuhkan oleh suatu perusaan. Memang ALTiUS software ERP indonesia ini berbasis aplikasi, yang telah berdiri sejak tahun 1998. Altius ERP adalah solusi ERP Indonesia yang handal, terutama bagi perusahaan Retail, Distribusi dan Manufacturing, yang mengutamakan kemudahan, kecepatan dan tingkat keberhasilan dalam implemetasi milik PT. Global Bussines Solution, yang banyak di gunakan oleh perusahaan besar di indonesai maupun di luar negri. Sebuah software ERP teaplikasi yang mampu merangkum dan mengelola jutaan Database dengan kecepatan, keamanan, dan keakuratan yang tidak bisa kita ragukan, Melihat sekilas tentang Software ERP ini jangan pesimis dulu sebelum menggunakan sofware ini, dengan banyak bukti yang menjadi Fakta dari berbagai pengalaman, kita dapat mengatasi semua permasalahan perusahaan yang meliputi kesalahan, kerugian dan kerusakan dokumen maupun database. ALTius Diciptakan dan Di rancang khusus untuk memberikan dampak positif dan solusi yang terbaik untuk perusahaan anda.  

Kejutan Yang paling menarik Disini Adalah Software ERP ALTiUS Ternyata mempunyai Bisnis Solusi Global (GBS) Dan bekerjasama dengan ELSA atau (enkripsi Lintasnusa) mungkin Anda penasaran, Siapasih ELSA itu ? Jangan berfikir itu adalah nama Orang. Elsa ternyata Adalah Sebuah software ERP  yang  bisa menghubungkan atau terkoneksi dengan setiap cabang usaha kita di berbagai belahan dunia dimanapun lewat koneksi jaringan internet, dan database atau pun dokumen yang di enkripsi dengan teknologi terbaru dari ELSA Online. Tujuan dari kerjasama ini adalah, untuk memudahkan pengguna ALtIUS, dalam menjalankan berbagai kinerja bisnis perusahaan dimanapun kita berada. Bisa kita lihat bagan di samping Dengan Teknologi yang dikembangkan oleh ELSA software dan bekerjasama dengan Software ERp ALTiUS akan semakin Real compatible, Duet Maut yang searasi dan Istimewa dalam proses bisnis. Dengan fitur dan keunggulan terbarunya, mempermudah sambungan koneksi sharing data, dan komunikasi database. Dan ELSA mengklaim bahwa mereka yang pertama kali membawa teknologi ini di Indonesia. Bisa kita lihat di samping bagan system ELSA.

Hubungi Kami

PT. GBS Indonesia
KANTOR PUSAT
Gedung Bank Mandiri
3rd Floor Suite 301
Jl. Tanjung Karang No 3-4A
Jakarta 10230
Telepon: 021 49558900

KANTOR CABANG
Kompleks Ruko Mangga Dua B9-11
Jl. Jagir Wonokromo 98, Surabaya 60.243
Jawa Timur - Indonesia
Telepon: 031 70573637, 031 8417411

Handphone: 081 134 2238 0
E-mail: marketing@altius-erp.com marketing@gbs-asia.com

Merupakan suatu rasa syukur kepada Allah SWT bisa membantu teman-teman Bloger indonesia dalam mencari informasi seputar SOFTWARE terbaru. Dan untuk informasi yang detail saya sarankan untuk mengunjungi website resmi langsung dari altius-erp.com  Saya M.Misbahul Munir sebagai penulis ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dalam kontes seo Software ERP Indonesia ini, suatu permintaan rasa maaf yang amat mendalam jika artikel ini ada kekurangan dan selebihnya jika tulisan yang saya buat ini menyinggung dan kurang berkenan di hati anda semua. teruslah berkarya gali terus inspirasi dan inovasi demi kemajuan kita bersama. Salam kepada seluruh kontestan yang turut berpartispasi pada event seo Software ERP Indonesia ini. Tetap Semangat dan Maju Terus, Salam BLOGGER Indonesia
  


Artikel keren lainnya:

13 Tanggapan untuk "Software ERP Indonesia"

  1. artikel yang sangat lengkap, semoga juara mas bro :D

    ReplyDelete
  2. wah pengetahuan baru bagi saya. makasih gan.

    ReplyDelete
  3. salam kenal gan, memang mastah satu ini ajib sekali seonya. semoga jadi pemenang ya gan

    ReplyDelete
  4. Mantab... semoga menang...

    ReplyDelete
  5. Semoga sukses sob dengan kontes seo ini.

    #Salam sehat selalu buat sobat dan keluarga dirumah.

    ReplyDelete
  6. Semoga menang ya, ane bantuin doa plus doa dari anak yatim dan dhuafa

    ReplyDelete
  7. makasih atas informasinya sangat menarik, dan artikelnya keren banget
    http://goo.gl/vEYZa

    ReplyDelete
  8. salam kenal gan..
    sukses yah untuk blognya..semoga menang untuk kontes berikutnya

    ReplyDelete
  9. terimakasih infonya gan.. mudah-mudahan bermanfaat, sukses selalu..

    ReplyDelete
  10. software ERP sekarang memang sangat dibutuhkan perusahaan-perusahaan, Altius merupakan salah satu software ERP indonesia yang recommended.

    ReplyDelete