DHINICARNETTA · GAME · TIPS · INFORMASI ·

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Advertisement

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Ini adalah waktu yang tepat bagi anda untuk berexsperimen mengubah gaya hidup anda, Tentang sluruh Model busana dan seragam kerja kita bahas di sini ,seragam memang sering kali tampak mebosankan dan terlihat itu-itu saja, sehingga sering kali pekerja kantoran melakukan eksperimen merancang model tentang busana atau seragam kerja yang akan dikenakan saat pergi ke kantor. di sini SUREWI WARDROBE telah hadir untuk memenuhi kebutuhan anda, seragam yang memiliki banyak perubahan dan tentu saja paling di prioritaskan untuk kantor. Jika anda belum pernah tau tentang SUREWI WARDROBE, anda harus tau bahwa SUREWI WARDROBE adalah layanan terbaik dan solusi di segala macam seragam

Berikut adalah sepenggal pengetauhan yang saya amati di masyarakat khususnya di indonesia

Di Indonesia pakaian seragam pun sudah dikenal sejak dulu. Di era modern seperti sekarang ini pakaian / baju seragam mengalami banyak perkembangan mulai dari bentuk, model, variasi orang yang memakainya, dan bahan baku dan sistem pembuatan seragam itu sendiri. Kalau kita perhatikan disekitar kita, sudah sangat banyak masyarakat yang menggunakan seragam, mulai dari anak-anak, anak muda, orang dewasa hingga orang lanjut usia; mulai dari warga sipil, pegawai negeri, pegawai swasta, sampai kepada warga militer dari berbagai bidang dan latar belakang. Sekarang sekolah mulai dari Taman Bermain, Taman kanak-kanak – SD-SMP – SMA sampai universitas semuanya memakai seragam . Pegawai negeri, karyawan Rumah Sakit, karyawan Bank, karyawan Restaurant sampai seluruh karyawan Hotel menggunakan seragam didalam menjalankan tugas pekerjaan mereka masing – masing.

Pakaian seragam kebanyakan dibuat dengan model yang berbeda untuk setiap Bidang pekerjaan, Departement dan Jabatan. Pakaian seragam banyak disukai Dengan model yang lebih sederhana tapi memberikan kesan berwibawa, model seragam yang mempunyai konsep, sehingga pas dan n yaman dipakainya, terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga awet dan tahan lama dipergunakannya. 

PAKAIAN SERAGAM

Kebutuhan utama bagi setiap perusahaan, dapat dibayangkan sebuah Restaurant besar ataupun Hotel yang karyawannya tidak menggunakan pakaian seragam, tentunya tidak akan mudah untuk mengatur karyawan yang bekerja , apalagi kalau tidak ada perbedaan pakaian antara pengunjung atau klient dengan karyawan yang bekerja, bagaimana klient maupun management perusahaan dapat membedakannya , akan terjadi kesulitan yang luar biasa.

Pakaian seragam penting karena merupakan kebutuhan karyawan untuk bekerja dan juga menjadi kebutuhan perusahaan agar memudahkan management perusahaan dalam hal ini divisi Human Resources Development didalam mengatur karyawan yang bekerja pada perusahaan itu. Pakaian seragam penting karena akan memberikan dampak penghematan dan efisiensi bagi setiap karyawan didalam pengeluaran uang untuk membeli pakaian untuk bekerja. Dan pakaian seragam itu penting artinya bagi setiap perusahaan yang menggunakannya , karena melalui pakiaian / baju seragam itu pula masyarakat luas akan mengenal lebih dekat perusahaan tersebut dan memberikan kebanggan tersendiri bagi setiap perusahaan.

BERAPA PENTING SERAGAM ITU

fungsi yang strategis bagi setiap orang yang menggunakan seragam maupun bagi perusahaan adalah suatu yang sangat pnting. Bagi karyawan yang bekerja dan siswa yang belajar memakai seragam memberikan efek efisiensi yang begitu besar artinya bagi mereka, dimana mereka tidak perlu harus mengeluarkan uang yang berlebihan untuk membeli berbagai jenis busana untuk bekerja atau sekolah, karena sudah tersedia baju pakaian seragam yang sudah disediakan oleh perusahaan dan sekolah, sehingga setiap orang akan terhindar untuk mengeluarkan uang yang berlebihan untuk sekedar membeli pakaian. Pakaian seragam dapat menjadi identitas setiap karyawan dan perusahaan yang menyediakan seragam bagi karyawannyapun secara tidak langsung akan ikut terpromosi melalui pakaian seragam tersebut, dan label profesinalisme dan bonafitas akan menjadi kebanggaan bagi setiap perusahaan yang menyediakan pakaian seragam tersebut. Pakaian seragam pun seringkali dapat dihubungkan dengan faktor Fungsional yang tinggi, dan dibuat untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi setiap orang dan juga masyarakat yang dilayaninya.

terlihat dengan banyaknya dibangun Mal – Mal diberbagai kota besar, tumbuhnya jaringan pasar swalayan franchise dari luar negeri maupun dari dalam negeri, munculnya berbagai macam restaurant, rumah sakit, sampai kepada Hotel – Hotel bermacam kelas dan konsep Hotel, yang semuanya itu sangat banyak menyerap tenaga kerja dan tentunya juga banyak dibutuhkan berbagai macam pakaian seragam untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

MEMILIH PAKAIAN SERAGAM

Setiap perusahaan baik itu swasta maupun pemerintah, baik sipil maupun militer, baik sekolah swasta maupun sekolah negeri, sudah dapat dipastikan akan membutuhkan pakaian seragam didalam menjalankan roda usaha dan pekerjaannya, Warna, Detail sampai kepada menentukan bahan apa dan seperti apa yang Pas dan sesuai untuk dipakai dipakai pada seragam tersebut. Didalam buku inipun dapat dilihat dan dipelajari dengan seksama bagimana konsep seragam dibuat dan diatur sedemikian rupa untuk setiap bidang pekerjaan dan pembagian model untuk setiap bagian dan jabatan yang ada, serta penggunaan detail-detail yang dapat bertahan lama, sehingga tidak harus setiap tahun perusahaan ganti model seragam, agar efisinsi juga dapat ditingkatkan. Dan harapan saya semoga setiap pembaca buku ini apakah anda seorang murid atau guru sekolah mode, para pengusaha di bidang konfeksi seragam, para penjahit tailor yang sering mendapatkan jahitan seragam, serta para pengusaha Restaurant dan Perhotelan, akan mendapatkan suatu pengalaman dan pengetahuan tambahan serta panduan Mode untuk pembuatan seragam Karyawan Restaurant dan Hotel, agar didapatkan hasil yang lebih sempurna, sesuaidengan konsep setiap perusahaan serta menghasilkan dampak positif dikemudian hari.

Inilah beberapa contoh-contoh seragam
SUREWI WARDROBE





PRODUK DARI SUREWI

Gambar diatas merupakan sebagian contoh-contoh produk dari SUREWI WARDROBE. Kami Surewi Wardrobe Juga menerima pemesanan online diantaranya produk-produk kami ialah : Polo Shirt, T-Shirt Yang sangat bagus untuk olah raga bag anda yang hobi bermaingolf, Kemeja Formal / Formal Shirt, Kemeja F1 / Racing Shirt, PDH, PDL, SPG Uniform, Celana formal / Formal Pants, Celana casual / Casual Pants, Jacket, Jas / Formal Suit, Jasket, Blazer, Rompi / Vest, Topi / Cap, Apron, Hairnet, Dasi, Other promotional items.



TOPI

SUREWI WARDROBE selalu memberikan yang terbaik buat anda tak ketinggalan lagi adalah TOPI, Desain yang menarik dan cocok untuk anda yang bekerja di lapangan atau dimanapun sebagi pelindung kepala dan juga sebagai aksesoris saat anda bekerja

Anda bisa menentukan design yang Anda inginkan, namun seandainya tidak mempunyai design sendiri maka Surewi Wardrobe akan membantu Anda dalam membuatkan design seragam. Dengan memesan Seragam Kerja Kantor Murah Surewi.

SUREWI JUGA MELAYANI BERBAGAI MACAM JASA 

Meliputi : Jasa Baju Kantor, Jasa Baju Kerja, Jasa Pembuatan Seragam Kantor/Kerja, Jasa Seragam Kantor, Macam-macam Produk Surewi Wardrobe, Supplier Handuk, Supplier Seragam Kantor, Supplier Seragam Kerja,Segala Aneka Macam Produk Surewi Wardrobe.

Selain dalam hal design, Surewi Wardrobe memberikan pilihan bahan yang di inginkan, Anda bebas menentukan bahan. Surewi Wardrobe juga akan penawaran harga yang murah sesuai dengan design, jenis bahan, jumlah order dan lama waktu pengerjaan.

Kami masih menyediakan beraneka ragam desain untuk anda, jika ingin anda mengetahui lebih details tentang aneka macam desaign silahkan Anda hubungi email kami di surewiwardrobe@yahoo.com
INFORMASI LENGKAP SERAGAM DI SUREWI :

PIN BB : 228204D4
Telephone 1 : 021 - 83662219
Telephone 2 : 021 - 94484494
Layanan SMS : 0813 - 16500561
Fax : 021 - 7333240
Email : surewiwardrobe@yahoo.com

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi"